Saturday 22 December 2012

Check out Hot Shows in Lagos for the Holidays...

Lagos is been painted RED with soooooooooooooooo many hot shows going on almost everyday to make you have an exciting holiday with your friends and family. Some of the shows have come and gone like the Ovation Red Carol held yesterday, the E.M.E all stars show tagged THE BADDEST also held yesterday the 21st of December 2012, and the Calabar Festival has been on for a while now but more and more shows are still yet to be done so go grab your tickets and remember NO DULLING...get you groove on and dance into the new year...Below you would find a list of shows, dates and venues.
Chris Brown would be performing life in Lagos tonight, 22nd of December 2012 at the Expo hall, Eko hotel and Suite, Victoria Island Lagos along side Tiwa Savage, Naeto CBurna boy, Ajebutter, and a host of others. Run and get a ticket now if you haven't done so already.


The Calabar Festival, a lot of people are regular to this most anticipated show every end of the year, and people always come back home talking about how awesome the Festival was...This year Akon would be performing along side a long list of both Local and International Artist. It kicked off November 30th and would continue till the end of the year.

Rhythm Unplugged has never failed to impressed everyone that goes to see it and its even promises to be bigger this year with a very long list of Comedians and Musicians to perform on the 23rd of December 2012 at the Expo Hall, Eko Hotel and Suites. Lagos. 



A dance show put together by Nollywood Actress Monalisa Chinda tagged Project Help, Adance for life theatrical event powered by Bailamos Dance Company. A lot of Nollywood Actors would be there. At the Oriental Hotels. Victoria Island Lagos on the 24th of December 2012.


On the 24th of December 2012, Music meets Runway would be taken place at the Eko Hotel and Suite. A fashion event that brings Artiste and Designers all on one runway.



On Christmas day, December 25th 2012. Cool FM Praise Jam would be taken place at the Expo Hall, Eko Hotel and Suite. With a line up of seasoned gospel artists and comedians.


This is for Port Harcourt people, Julius Agu is coming to make you crack your ribs on Christmas day with a his funny friends at the Aztec Arcum, Stadium Road. You can get your ticket online http://www.eventsrail.com/crackyaribsph. or call 08033188935


D'banj's annual end of the year show Koko Concert would be onthe 27th of December 2012 at the Eko Atlantic City with International and Local artist on the line up.


So you have no excuse to have a boring holiday, so many shows to make you enjoy the Christmas holiday if you cant afford them you can go to the cinema and see a movie with your family or you can even go hang out at the beach and have as much fun as you want...Happy Holidays my Friends...

24 comments:

  1. GET YOUR BLANK ATM CARD TODAY!!!

    I'm a professional in all kinds of hacking services, which leads me into giving out a blank ATM card to all individuals & serious minded people only. I hack, clone ATM cards worth's the total sum of $500,000.00 United States Dollars, with this card you can withdraw the sum of $3500 as daily limit till you cash out the sum total said sum & this cards has been cloned & hacked in the manner that you'll never be caught not detected during usage. For more info, kindly email us: fastatmhackers@gmail.com OR Call/WhatsApp: +16626183756


    ReplyDelete
  2. Nice one, People really need this in this country, too many things to depression aside from music and comedy

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum
    Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.

    Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen, Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

    Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (kartinkiba72@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    ALLAH memberkati kalian semua!
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Nama saya Asmaul Khusnuliyah, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp. 12,3 juta untuk seorang pria di Afrika. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Mitu Maria yang kemudian memperkenalkan saya dengan Ibu Helen Wilson, Manajer Kantor Keuangan WEMA, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Ibu Sarah. Maka saya menghubungi Bu Sarah melalui email: helenwilson719@gmail.com dan juga di WhatsApp: +1-585-326-2165

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp640 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan penjamin untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 4 jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya kira itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp640 juta. Saya sangat senang akhirnya ALLAH menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati Bu Helen yang telah memberi saya kehidupan yang adil, maka saya berpesan kepada siapapun yang berminat mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Bu HELEN WILSON via email: (helenwilson719@gmail.com) dan WhatsApp: +1-585-326-2165 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada ALLAH untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (asmaulkhusnuliyah1@gmail.com)
    Salam pembuka

    ReplyDelete
  5. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui kebaikan Ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya memanggil keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165 untuk Anda pinjaman

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    ReplyDelete
  6. All thanks to Mr Anderson for helping with my profits and making my fifth withdrawal possible. I'm here to share an amazing life changing opportunity with you. its called Bitcoin / Forex trading options. it is a highly lucrative business which can earn you as much as $8,070 in a week from an initial investment of just $500. I am living proof of this great business opportunity. If anyone is interested in trading on bitcoin or any cryptocurrency and want a successful trade without losing notify Mr Anderson now.
    Email: tdameritrade077@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Kesaksian saya mengenai bagaimana saya menjadi ahli Illuminati. Saya ingin memberitahu orang yang ingin menyertai Illuminati yang hebat mengetahui bagaimana ahli Illuminati yang hebat telah menolong saya. Namanya Lord Morgan. Membantu saya mengembalikan hidup saya dari tahap kematian. Dibebaskan setelah kira-kira 5 tahun enam bulan. Setelah dikhianati oleh begitu banyak anggota Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan kewangan di lantai. Tetapi pada suatu hari ketika melayari internet, saya menjumpai jawatan Anggota Illuminati Besar, Lord Morgan, dan mengatakan bahawa jika anda menjadi anggota Illuminati Besar, anda boleh menjadi terkenal, kaya, dan berjaya dalam hidup. Segera saya menghubungi dan saya menerangkan segalanya kepadanya dan dia mengesyorkan saya dan membantu dan saya membayar borang pendaftaran keahlian yang digunakan untuk memulakan saya dan saya dimasukkan ke dalam dunia baru Illuminati yang hebat. Selepas itu, mereka memberi saya semua garis panduan dan memberitahu saya bahawa selepas memulakan, semua ahli baru akan diberi wang tunai berjumlah $ 1,000,000. Dengan pertolongan Lord Morgan. Saya dimulakan sepenuhnya sebagai ahli Illuminati penuh. Sekiranya anda pernah gagal dengan penipu sebelum ini atau mencari seseorang untuk menolong anda bergabung, nasihat saya adalah agar anda mencuba Lord Morgan. Ini adalah peluang terbaik anda untuk menjadi yang anda mahukan dalam kehidupan anda di masa hadapan. Hubungi dia melalui e-mel: Illuminatiofficial565@gmail.com atau WhatsApp +2348055459757.

    ReplyDelete
  8. Ini adalah kesaksian saya tentang bagaimana saya akhirnya bergabung dengan dunia baru, Illuminati setelah saya berusaha untuk bergabung selama lebih dari 2 tahun sekarang tetapi penipu mengambil wang dari saya beberapa kali. Saya telah lama mencari untuk bergabung dengan Illuminati, tetapi penipu terus mengambil wang saya sehingga awal tahun ini ketika saya bertemu dengan Lord Morgan dalam talian yang membantu saya menyertai persaudaraan dalam talian dan saya menerima sejumlah $ 1,000,000 dolar AS ke bank saya akaun serta merta setelah ritual permulaan dalam talian saya dan juga saya akan memperoleh $ 33,000 dolar AS setiap bulan, saya sangat gembira! Dan berjanji untuk menyebarkan karya baik Lord Morgan. Sekiranya anda berminat untuk menyertai pesanan dunia baru Illuminati hari ini, hubungi Lord Morgan hari ini dan bukannya menerima penipu untuk mengambil wang anda atas nama menolong anda bergabung, Hubungi Lord Morgan E-mel: Illuminatiofficial565@gmail.com atau +1 (202) 443-3754

    ReplyDelete
  9. GET RICH WITH THE USE OF BLANK ATM CARD FROM
    (besthackersworld58@gmail.com)
    Has anyone here heard about blank ATM card? An ATM card that allows you to withdraw cash from any Atm machine in the world. No name required, no address required and no bank account required. The Atm card is already programmed to dispense cash from any Atm machine worldwide. I heard about this Atm card online but at first i didn't pay attention to it because everything seems too good to be true, but i was convinced & shocked when my friend at my place of work got the card from guarantee Atm card vendor. We both went to the ATM machine center and confirmed it really works, without delay i gave it a go. Ever since then I’ve been withdrawing $1,500 to $5000 daily from the blank ATM card & this card has really changed my life financially. I just bought an expensive car and am planning to get a house. For those interested in making quick money should contact them on: Email address : besthackersworld58@gmail.com or WhatsApp him on +1(323)-723-2568

    ReplyDelete
  10. Kesaksian saya mengenai bagaimana saya menjadi ahli Illuminati. Saya ingin memberitahu orang yang ingin menyertai Illuminati yang hebat mengetahui bagaimana ahli Illuminati yang hebat telah menolong saya. Namanya Lord Morgan. Membantu saya mengembalikan hidup saya dari tahap kematian. Dibuang setelah kira-kira 5 tahun enam bulan. Setelah dikhianati oleh begitu banyak anggota Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan kewangan di lantai. Tetapi pada suatu hari ketika melayari internet, saya menjumpai jawatan Anggota Illuminati Besar, Lord Morgan, dan mengatakan bahawa jika anda menjadi anggota Illuminati Besar, anda boleh menjadi terkenal, kaya, dan berjaya dalam hidup. Segera saya menghubungi dan saya menerangkan segalanya kepadanya dan dia mengesyorkan saya dan membantu dan saya membayar borang pendaftaran keahlian yang digunakan untuk memulakan saya dan saya mula memasuki dunia baru Illuminati yang hebat. Selepas itu, mereka memberi saya semua garis panduan dan memberitahu saya bahawa selepas memulakan, semua ahli baru akan diberi wang tunai berjumlah $ 1,000,000. Dengan pertolongan Lord Morgan. Saya dimulakan sepenuhnya sebagai ahli Illuminati penuh. Sekiranya anda pernah gagal dengan penipu sebelum ini atau mencari seseorang untuk menolong anda bergabung, nasihat saya adalah agar anda mencuba Lord Morgan. Ini adalah peluang terbaik anda untuk menjadi yang anda mahukan dalam kehidupan anda di masa hadapan. Hubungi dia melalui e-mel: Illuminatiofficial565@gmail.com atau WhatsApp +1 (202) 443-3754.

    ReplyDelete
  11. My testimony on how I became an Illuminati member. I want to let the people who want to join the great Illuminati know how a great Illuminati member has helped me. His name is Lord Morgan. Helps me get my life back from the stage of death. Discharged after about 5 years and six months. After being betrayed by so many members of the Illuminati. Over the years I was hopeless and financially on the floor. But one day while surfing the internet, I came across the post of Great Illuminati Member, Lord Morgan, and said that if you were a member of the Great Illuminati, you can be famous, rich, and successful in life. Immediately I contacted and I explained everything to him and he recommended me and helped and I paid for the membership registration form used to initiate me and I was initiated into the great new world order of the Illuminati. After that, they gave me all the guidelines and told me that after initiation, all new members will be rewarded with the sum of $1,000,000 in cash. With the help of Lord Morgan. I was fully initiated as a full Illuminati member. If you have failed with scammers before or are looking for someone to help you join, my advice is for you to give Lord Morgan a try. It is your best chance of becoming what you want in your future life. Contact him by email: felixmorganilluminati@gmail.com or WhatsApp +2348056051569.

    ReplyDelete
  12. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman lembaga yang saya temukan online untuk semua saudara Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk menyelesaikan masalah yang diinginkan dengan cepat. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan saudara saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar otentik. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Diperlukan Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka meminjamkan proses yang cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan non muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 atau +1323 230-9820 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk saran juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com )

    ReplyDelete
  13. Kesaksian saya mengenai bagaimana saya menjadi ahli Illuminati. Saya ingin memberitahu orang yang ingin menyertai Illuminati yang hebat mengetahui bagaimana ahli Illuminati yang hebat telah menolong saya. Namanya Lord Morgan. Membantu saya mengembalikan hidup saya dari tahap kematian. Dibuang setelah kira-kira 5 tahun enam bulan. Setelah dikhianati oleh begitu banyak anggota Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan kewangan di lantai. Tetapi pada suatu hari ketika melayari internet, saya menjumpai jawatan Anggota Illuminati Besar, Lord Morgan, dan mengatakan bahawa jika anda menjadi anggota Illuminati Besar, anda boleh menjadi terkenal, kaya, dan berjaya dalam hidup. Segera saya menghubungi dan saya menerangkan segalanya kepadanya dan dia mengesyorkan saya dan membantu dan saya membayar borang pendaftaran keahlian yang digunakan untuk memulakan saya dan saya mula memasuki dunia baru Illuminati yang hebat. Selepas itu, mereka memberi saya semua garis panduan dan memberitahu saya bahawa selepas memulakan, semua ahli baru akan diberi wang tunai berjumlah $ 1,000,000. Dengan pertolongan Lord Morgan. Saya dimulakan sepenuhnya sebagai ahli Illuminati penuh. Sekiranya anda pernah gagal dengan penipu sebelum ini atau mencari seseorang untuk menolong anda bergabung, nasihat saya adalah agar anda mencuba Lord Morgan. Ini adalah peluang terbaik anda untuk menjadi yang anda mahukan dalam kehidupan anda di masa hadapan. Hubungi dia melalui e-mel: feliamorganilluminati@gmail.com atau WhatsApp +2348056051569.

    ReplyDelete
  14. Nama saya Asmaul Khusnuliyah, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp. 12,3 juta untuk seorang pria di Afrika. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Mitu Maria yang kemudian memperkenalkan saya dengan Ibu Helen Wilson, Manajer Kantor Keuangan WEMA, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Ibu Sarah. Maka saya menghubungi Bu Sarah melalui email: helenwilson719@gmail.com dan juga di WhatsApp: +1-585-326-2165

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp640 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan penjamin untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 4 jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya kira itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp640 juta. Saya sangat senang akhirnya ALLAH menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati Bu Helen yang telah memberi saya kehidupan yang adil, maka saya berpesan kepada siapapun yang berminat mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Bu HELEN WILSON via email: (helenwilson719@gmail.com) dan WhatsApp: +1-585-326-2165 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada ALLAH untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (asmaulkhusnuliyah1@gmail.com)
    Salam pembuka

    ReplyDelete
  15. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar meandukung saya melalui kebaikan Ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya memanggil keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165 untuk Anda pinjaman

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    ReplyDelete
  16. HELLO
    the viewer is here to share my testimonial on how I finally joined the Illuminati neighborhood and became RICH, FAMOUS AND POWERFUL, I did my best to become a member of the ward, but I was a victim of a scam several times, before finally finding myself with a testimony. on the net, so I contacted the agent, I was so afraid that he would ask me for a lot of money before he could get to the neighborhood, but to my biggest surprise, he only asks me to buy the items that I made and today I am very happy to tell the world who are rich and who have been able to do a lot of business with all that, I have the sum of 20 million dollars in my personal account and I am also known all over the world with the business that the Illuminati has entrusted to me and I also have the power to do this what you want ... I know many people may be in my way also looking for help here is your
    official email: greatilluminati977@gmail.com
    Whats the app: +1 (732) 314-6064

    BE CAREFUL WITH ESCARPERS, YOU MUST BE 18 YEARS OLD.

    ReplyDelete
  17. Nama:::::::::::::::::::::::::::[Queen Jamillah]
    Negara:::::::::::::::::::::::::::::[Indonesia]
    Jumlah:::::::::::::::::::[Rp.9,8 miliar]
    Alamat::::::::::::::::::::[Surabaya]
    W/A:::::::[+6287818697754]
    ☎::::::[+6287818697754]
    e_mail:::::::::::::::::[queenjamillah09@gmail.com]
    Teman-teman orang Indonesia Nama saya Jamiilah saya seorang muslim jika Anda membaca blog selama dua sampai tiga tahun sekarang Anda akan menemukan bahwa saya telah membuat beberapa kesaksian mengenai saya mendapatkan pinjaman dari Bunda Iskandar dan saya memang sangat senang karena memberi tahu semua orang bahwa ibu Iskandar memang pemberi pinjaman yang sangat tulus dan juga saya dapat membuktikan fakta bahwa begitu banyak pelanggan juga telah mendapatkan pinjaman yang benar dari ibu selama bertahun-tahun melalui saya dan saya sangat senang untuk itu [Kesaksian terbaru sekarang adalah bahwa suami saya harus menyusun rencana mendirikan perusahaan mencuri di (Surabaya))))))) sehingga dia juga dapat memiliki akses ke bisnis yang lebih dan lebih berorientasi pada keuntungan yang melibatkan capaital yang sangat besar sehingga saya harus menghubungi Ibu bahkan ketika saya belum menyelesaikan cicilan bulanan terakhir saya sehingga ibu setuju untuk meminjamkan saya dan suami saya karena rencana bisnisnya berorientasi pada keuntungan dan kami harus mengajukan pinjaman sebesar (((Rp. 9,8 miliar) sehingga dana untuk proyek tersebut akan menjadi e Cukup mengejutkan kami, pinjaman saya disetujui oleh manajemen dalam waktu beberapa jam dan setelah beberapa waktu transfer berhasil dilakukan dengan gangguan dari OJK atau lembaga pengatur keuangan lainnya]

    Ibu Iskandar tidak pernah menipu siapa pun atas uangnya,
    Ibu memang pemberi pinjaman yang sangat tulus
    Perusahaan Induk terdaftar di OJK jadi jangan takut
    Ibu Iskandar punya catatan bagus dalam meminjamkan
    Tarifnya sangat bersahabat dibandingkan dengan Bank
    Minimum (Rp.100juta)))))
    Maksimum (((((Rp.100 miliar)

    Detail Kontak Perusahaan:
    e_mail:::[[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]]]
    COMPANY::::::::::::[Iskandar Lestari Loan Company]]]

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum
    Nama saya Sri Muji Astuti. Saya seorang pemilik bisnis yang menjual kosmetik dan pakaian. Untuk sementara, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang dapat saya pinjam untuk menumbuhkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 24 juta karena saya mengajukan 800 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    Jadi, suatu hari saya dengan setia membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar oleh Yeyes Ristintares, seorang wanita bisnis besar dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Ms. Helen Wilson bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Yeyes Ristintares dan saya menceritakan kisah saya kepadanya tentang bagaimana saya kehilangan 24 juta dari pemberi pinjaman yang buruk. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. Dia mengirimi saya emailnya dan saya mengiriminya email untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia membalas saya dan mengatakan saya harus menghubungi perincian perusahaan tempat Ny. Helen Wilson bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk membagikan kabar baik saya sehingga orang lain selamat dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Jadi saya menghubungi Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) dan dengan nomor WA-nya: +1-585-326-2165. Ini adalah email Yeyes Ristintares: (yristintares@gmail.com) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan segala sesuatu yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk tekanan.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya kepada siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk. Hubungi saya melalui email saya: srimujiastuti93@gmail.com

    Saya berdoa agar ALLAH akan memberikan mereka yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya sehingga mereka dapat diselamatkan seperti saya. Saya selalu siap memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkannya, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang saya jatuh ke tangan pencuri.

    ReplyDelete
  19. Salam untuk kalian semua. Nama saya Agus Santoso, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan para pencari pinjaman agar berhati-hati, karena banyak sekali penipuan di mana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan berjanji ini dan itu, para penganggur, saya sarankan Anda semua memiliki untuk berhati-hati

    Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kesulitan keuangan dan sangat membutuhkan pinjaman untuk mendapatkan kembali bisnis saya, saya mengajukan pinjaman 250 juta. Saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya mengalami lebih banyak kesulitan keuangan karena saya meminjam untuk membayar sebagian biaya setelah menghabiskan dana saya. Saya hampir kehilangan harapan sampai ALLAH menggunakan teman saya untuk merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Helen Wilson, seorang ibu yang luar biasa, yang meminjamkan saya pinjaman 250 juta tanpa jaminan dalam waktu 24 jam tanpa tekanan pada tingkat bunga 2%.

    Saya terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dicairkan langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik agar masyarakat bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ibu yang baik melalui email: helenwilson719@gmail.com

    dan dengan rahmat Allah dia tidak akan mengecewakan. jika Anda mematuhi perintah-perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: agsantoso576@gmail.com
    dan teman saya yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Bu Helen Wilson, dia juga mendapat pinjaman baru dari Bu Helen Wilson, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (wahyusaptohandoko256@gmail.com) sekarang,

    Yang akan saya lakukan adalah berusaha memenuhi pembayaran pinjaman bulanan saya. Anda masih bisa mengobrol, ibu yang baik, Nomor WhatsApp; +1-585-326-2165

    mohon bijak dan semoga Allah membimbing kita semua

    Nama saya Agus Santoso
    Pinjaman saya 250 juta
    KEUANGAN WEMA
    email: helenwilson719@gmail.com
    WA: +1-585-326-2165

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    ReplyDelete
  20. Salam Semua.
    Saya Edi Sugiarto dari Yogyakarta, Allah telah dikaruniai dua orang anak dan Istri tercinta Linda Fitriawati, saya ingin membagikan kesaksian saya karena ALLAH mencintai saya. Setahun yang lalu saya sangat membutuhkan uang jadi saya berpikir untuk mengambil pinjaman. Kemudian saya bertemu seseorang, orang yang salah mengaku sebagai pemberi pinjaman, dan tidak tahu bahwa itu semua adalah penipuan. Saya ditipu seharga 27 juta Rupiah, dan mereka menolak untuk mentransfer pinjaman saya kepada saya, mereka juga berhenti mengirimi saya email sejak itu. Saya menjadi bingung, seluruh hidup saya hilang. Istri saya jatuh sakit dan ada tagihan rumah sakit yang harus dibayar jutaan, yang saya pikirkan saat ini hanya bunuh diri, teman saya bernama Santoso datang menemui saya pada hari yang naas itu, dia juga menjadi korban penipuan, dia memberi tahu saya tentang konferensi yang diselenggarakan oleh Ibu Wahyu Handoko untuk memberdayakan perempuan dan laki-laki yang ingin membuat kekayaan, dia meminta kakaknya untuk membantu saya mengurus istri dan anak-anak saya, jadi kami pergi untuk konferensi. Setelah semua motivasi berbicara, dia bertanya kepada kami pertanyaan "Apakah Anda Siap Untuk Apa yang Diperlukan Untuk Menjadi Kaya" dengan berani di jemaat kecil itu, saya berdiri dan berkata "YA" dan kami semua diminta untuk datang keesokan harinya dengan rencana bisnis .

    Kami pergi dan dia berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan pinjamannya dan koneksinya melalui HELEN WILSON yang hebat, Pemberi Pinjaman online, segera saya takut, teman saya mendorong dan kami menghubungi Ibu Helen Wilson, seperti yang diarahkan oleh Wahyu Handoko dari konferensi. Saya dan teman saya mulai memproses sementara Pak Wahyu telah kembali, beberapa hari kemudian saya menerima telepon dari teman saya yang memberi tahu saya bahwa dia menerima peringatan dari bank, pinjamannya telah dilunasi, sudah terlambat sehingga saya tidak bisa pergi ke bank saya untuk konfirmasi, paginya pemberitahuan datang, akhirnya saya mendapat pinjaman sebesar 720 juta Rupiah dari Helen Wilson, setelah mengikuti proses hukum. kami diberi arahan untuk menyerahkan rencana bisnis kami dan meninggalkan uang di bank selama seminggu, kemudian Pak Handoko menelepon meminta kami untuk bertemu lagi yang kami patuhi, kami tiba di tempat itu dan melihat dampak orang asing terhadap perdagangan dan investasi, kami diberi kuliah dan kontak untuk mulai berinvestasi, dalam enam bulan melalui koneksi ibu Helen saya mulai mengimpor dan hari ini saya dan istri saya telah mendirikan dua perusahaan besar.

    Saya ingin Anda semua tahu bahwa satu-satunya pemberi pinjaman sejati yang saya saksikan adalah Ms. HELEN WILSON, hubungi dia hari ini dan Anda akan mendapatkan perubahan positif dalam hidup Anda, ini email helenwilson719@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya sugiartoe385@gmail.com, untuk konfirmasi. Perhatikan, ada banyak pemberi pinjaman palsu online untuk menipu Anda, merobek Anda dari uang hasil jerih payah Anda, harus dari mereka pergi sejauh menyiapkan situs web pribadi mereka hanya untuk menipu Anda, pinjaman yang mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web palsu, mereka semua scammers .

    Jadi hubungi perusahaan induk Helen sekarang dan pinjaman Anda akan ditransfer kepada Anda saat Anda mengikuti proses hukum, sekali lagi ini adalah emailnya (helenwilson719@gmail.com) dan WA-nya: +1-585-326-2165 . ALLAH melihat hatiku dan dia tahu aku mengatakan yang sebenarnya dan tidak ada yang lain selain kebenaran.

    ReplyDelete
  21. BAGAIMANA PERSAUDARAAN ILLUMINATI MEMBUAT SAYA KAYA DAN TERKENAL. Saya adalah anggota persaudaraan illuminati, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan Lucifer, untuk apa yang telah dia lakukan untuk saya, dia mengubah hidup saya, dia membawa sukacita dan kebahagiaan dalam hidup saya, saya menjalani kehidupan yang baik hari ini adalah karena dari persaudaraan illuminati, saya telah mencoba sepanjang hidup saya untuk bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya ditipu beberapa kali tetapi saya masih tidak menyerah, karena ketika Anda menyerah dalam hidup, hidup juga akan menyerah pada manusia, jika Anda telah ditipu berkali-kali, saran saya untuk Anda jangan menyerah, karena persaudaraan illuminati itu nyata, saya bergabung dengan illuminati nyata hanya membayar 300 usd, untuk bergabung dengan illuminati, saya ingin Anda semua tahu hari ini, , Anda membayar uang untuk bergabung, saran saya untuk Anda semua adalah mengambil keputusan dan bergabung dengan persaudaraan illuminati, ketika proses inisiasi saya selesai, jumlah manfaat yang diberikan kepada saya adalah $ 1.000.000 untuk memulai hidup baru, inilah alasan mengapa saya bisa tidak berhenti memuji persaudaraan illuminati, jika Anda berada dalam masalah apa pun atau anda dalam mendukung dalam kehidupan, saran saya untuk anda bergabung dengan illuminati brotherhood agar semua masalah anda dapat terselesaikan dalam hidup, untuk bergabung dengan illuminati brotherhood anda bisa menghubungi Mr David Mark atau WhatsApp dia (+2348140101327)

    ReplyDelete
  22. Salam dari Grand Order of Enlightenment kepada United Kingdom dan kepada seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk menyertai Brotherhood of the Enlightened di mana anda boleh memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda boleh melihat Cahaya Kekayaan. boleh. Dan kebahagiaan tanpa ada pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah $550,000 untuk semua ahli baharu apabila mereka menyertai persaudaraan dan dengan pelaburan ini di rumah pilihan dan lokasi mereka dan untuk menjadikan mereka terkenal dalam kehidupan.

    Menerima faedah untuk ahli baru yang berada dalam cahaya
    1. Ganjaran tunai $550,000.
    2. Kereta Idaman Anggun Baru Berharga $150,000
    3. Rumah idaman yang dibeli di negara pilihan anda.
    Sebulan berunding dengan 5 terbaik di dunia.
    Pemimpin dan 5 personaliti terpenting di dunia. Jika anda berminat, sila hubungi e-mel sebelumnya=illuminatieuropeheadquarter@gmail.com atau whatsapp kami +34602182632

    ReplyDelete
  23. INI ADALAH MESEJ RASMI BERTERALAH KEPADA DUNIA
    NOTA: TIADA PENGORBANAN MANUSIA YANG TERLIBAT DAN JUGA ILUMINATI TIDAK MEMINTA YURAN PENDAFTARAN
    Anda boleh menghubungi ejen kuil di: illuminatitemple5674@gmail.com

    Adakah anda seorang ahli perniagaan, ahli politik, ahli muzik? Adakah anda ingin menjadi kaya, terkenal, berkuasa dalam hidup, sertai kultus persaudaraan Illuminati hari ini dan dapatkan jumlah kaya segera. $4,000,000 seminggu dan rumah percuma. di mana sahaja anda memilih untuk hidup di dunia ini dan menerima sehingga $270,000 sebulan sebagai gaji...

    Faedah untuk ahli baru yang menjadi ahli Illuminati.
    1. Rumah di mana-mana negara pilihan anda.
    2. Kereta idaman baharu bernilai $200,000 USD.
    3. Peluang untuk bertemu lelaki kaya terbaik di dunia

    Anda mesti berumur sekurang-kurangnya 20 tahun untuk dapat menghubungi rakan kongsi kami
    E-mel: illuminatiitemple5674@gmail.com whatsapp +17042682532

    ReplyDelete
  24. SERTAI IKHWAN ILUMINATI DAN JADI JUTAWAN !!!

    Adakah anda pemilik/rakan kongsi perniagaan, ahli politik, paderi, anda memerlukan kuasa, individu yang berdiri teguh, ahli muzik, pelajar berumur 18 tahun dan semua atlet yang sangat memerlukan wang? Adakah anda merasa sukar untuk menyelesaikan kewajipan kewangan anda, untuk mengekalkan kehidupan yang lebih sihat atau seimbang? Adakah anda ingin mencapai impian anda sebagai individu yang berjaya dengan kekayaan, kuasa dan kemasyhuran dalam apa yang diidamkan oleh hati anda? Sebagai ahli baru, anda akan menerima manfaat besar yang disediakan oleh masyarakat. Setiap ahli akan menerima jumlah segera $1,000,000 dolar, sebuah kereta pilihan anda, dan rumah percuma di mana sahaja anda memilih untuk tinggal di peringkat nasional atau antarabangsa yang termasuk pendapatan berasaskan $3,000 bulanan. Sebagai ahli masyarakat yang hebat ini, apa sahaja yang anda pilih untuk dicapai dalam hidup adalah tanpa had dengan The Illuminati Brotherhood Society. Tiada kaitan dengan darah manusia. Tiada yuran wang untuk menyertai tetapi hanya kos untuk sebarang item yang diperlukan untuk ritual permulaan anda yang berjaya. Jika anda sudah bersedia untuk diproses, sila hubungi tuan pemula besar Gibson Washington DC USA hari ini
    Rabu
    atau WhatsApp;+15596663909 atau lebih baik lagi tulis pemula yang menyembah tuan Gibson di Telegram: @lord_Gibson666
    untuk maklumat lanjut melalui
    salam cahaya
    Salam Pasukan!
    Jangkauan Warga Zon 4.

    ReplyDelete